Fujifilm Membuat Printer Mobile untuk Film Format Barunya

Fujifilm Membuat Printer Mobile untuk Film Format Barunya

Fujifilm meluncurkan versi baru dari film Instaxnya pada musim panas ini saat merilis kamera Instax SQ10, dan sekarang formatnya dibawa ke jajaran printer nirkabel kecil. Saat ini perusahaan tersebut mengumumkan Instax Share SP-3 seharga $199, versi ketiga dari printer dan film instan perusahaan ini, sejak produk tersebut diluncurkan di CES pada tahun 2014.

SP-3 adalah teknologi pertama yang menggunakan film Instax Square yang baru, namun sebaliknya cara kerjanya seperti pendahulunya, SP-2 (yang mencetak film Instax Mini). Itu untuk lebih baik dan lebih buruk lagi. Lebih baik karena SP-2 bekerja dengan baik – dicetak dengan cepat (sekitar 10 detik), mudah digunakan dengan segala jenis ponsel dan layanan yang berbeda (seperti Facebook atau Instagram), dan kualitas cetaknya cukup bagus – dan lebih buruk lagi karena pengalaman aplikasinya masih sangat kasar di sekitar tepinya.

Selain pilihan kolase yang ada, Anda sekarang dapat menambahkan teks ke cetakannya, namun Anda tidak dapat menyesuaikannya dengan warna yang lebih jauh.

SP-3 akan hadir dalam warna hitam dan putih, dan mulai dijual pada “awal November,” menurut Fujifilm.

sumber: theverge.com

One Response to "Fujifilm Membuat Printer Mobile untuk Film Format Barunya"

Post Comment